Personel Polsek Belakang Padang Memberikan Himbauan Waspada Cuaca Extrim

 

Bhabinkamtibmas Kel. Sekanak Raya Polsek Belakang Padang Bripka M. Zuhri Gencarkan Himbauan Kamtibmas Pencegahan Cuaca Extrim, Gelombang Tinggi Dan Angin Kencang Diwilayah Hukum Polsek Belakang Padang. 

Belakang Padang - Pada hari Selasa, 22/05/2024. bertempat di Wilayah hukum Polsek Belakang Padang, Personel polsek Belakang Padang Galakan giat himbauan Himbauan Agar Waspada Cuaca Extrim, Gelombang Tinggi dan Angin Kencang kepada warga, penambang bot dan nelayan yang ada di Kec.Belakang Padang. 

Adapun lokasi kegiatan himbauan terlaksanan di Kampung Baru Belakang Padang kec. Belakang Padang.

Kapolsek Belakang Padang IPTU ADE PUTRA,SH menjelaskan Adapun isi himbauan berupa Himbauan agar masyarakat dan nelayan serta pengemudi motor sangkut/boat agar selalu Waspada Cuaca Extrim, Gelombang Tinggi dan Angin Kencang yang bisa terjadi sewaktu-waktu diwilayah hukum Polsek Belakang Padang. 

"Himbauan agar pengemudi motor sangkut/boat selalu melengkapi peralatan keselamatan diboat berupa Life Jacket dan lampu penerangan berupa Senter dimalam hari". Jelas Kapolsek".

Selama pelaksanaan himbauan secara keseluruhan tidak di temukan tanda-tanda Cuaca Extrim, Gelombang Tinggi dan Angin Kencang dan situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polsek Belakang Padang Melaksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Teluk Kangkung Cup 2024.

Bhabinkamtibmas Kel. Pemping Polsek Belakang Padang Brigpol M. Royani Gencarkan Himbauan keselamatan penggunaan life jacket kepada Masyarakat dan penambang boat pancung Belakang Padang

WASPADA CURAS, CURAT DAN CURANMOR, ANGGOTA PATROLI POLSEK BELAKANG PADANG RUTIN MEMBERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS