Polsek Belakang Padang Gencarkan Sosialisasi Pencegahan Pengiriman Pekerja Migran Indonesia (PMI) ILegal Kepada Warga

 


Polresta Barelang- Jajaran Polsek Belakang Padang gencarkan sosialisasi serta himbauan pencegahan pengiriman PMI ilegal menggunakan sepanduk di wilkum Polsek Belakang Padang. Selasa, 16/4/2024.

                                 

Adapun pelaksanaan menyasar penginapan yang ada di wilayah hukum polsek Belakang Padang.

 

Saat di jumpai Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, S.Ik., MH melalui Kapolsek Belakang Padang IPTU Ade Putra, SH menjelasakan anggota Polsek Belakang Padang juga berpesan kepada warga dan pemilik usaha seperti hotel atau penginapan untuk melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila ditemukan dugaan tindak pidana tersebut dan tidak terlibat dan berkecimpung di dalamnya.

 

"Dalam Pelaksanaan Sosialisasi menggunakan sepanduk tersebut tertulis mengajak warga untuk stop mengirim, menampung dan perekrutan pekerja migran Indonesia ( PMI ) secara ilegal karena dapat di sanksi pidana".Ujarnya".

 

Tidak luput anggota Polsek Belakang Padang juga monitoring di seputaran pelabuhan yang ada di Belakang Padang dan beri hinbauan kepada pengurus pelabuhan/Penambang Boat serta warga untuk tidak berkecimpung dalam hal tersebut dan bersama sama berkomitmen untuk mencegah, mengirim, menampung dan perekrutan pekerja migran Indonesia ( PMI ) secara ilegal dengan cara mensosialisasikan dengan menggunakan baner sepanduk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polsek Belakang Padang Melaksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Teluk Kangkung Cup 2024.

Bhabinkamtibmas Kel. Pemping Polsek Belakang Padang Brigpol M. Royani Gencarkan Himbauan keselamatan penggunaan life jacket kepada Masyarakat dan penambang boat pancung Belakang Padang

WASPADA CURAS, CURAT DAN CURANMOR, ANGGOTA PATROLI POLSEK BELAKANG PADANG RUTIN MEMBERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS