PENGAMANAN SHOLAT IDUL FITRI 1445 H DI LAPANGAN INDRA SAKTI KEC. BELAKANG PADANG

 


Polresta Barelang -  Personil Polsek Belakang Padang Polresta Barelang pagi ini melaksanakan Pengamanan (PAM) Sholat Idul Fitri 1445 H, di Lapangan Terbuka (Lapangan Indra Sakti)  diwilayah Kec. Belakang Padang, Rabu (10/04/2024).

 

"Pengamanan di lokasi Sholat Idul Fitri 1445 H tahun 2024 merupakan bentuk pelayanan Polri Khususnya Polsek Belakang Padang kepada masyarakat umat muslim yang sedang merayakan kemenangan setelah satu bulan lamanya berpuasa , bukan hanya tidak makan dan minum saja  namun juga menahan berbagai cobaan dan hawa nafsu.

 

Kapolresta Barelang KBP Dr. Nugroho Tri.N., SIK melalui Kapolsek Belakang Padang Iptu Ade Putra, SH juga mengungkapkan bahwa pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Muslim dalam beribadah, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar di lokasi dilaksanakan Sholat idul Fitri.

 

"Pengamanan perayaan hari raya Idul Fitri sudah menjadi agenda tahunan dan sudah menjadi tugas dari kepolisian untuk menjaga rasa aman kepada masyarakat, demi terciptanya kerukunan antar umat beragama" imbuhnya

 

Pada kesempatan ini Kapolsek Belakang Padang juga mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H., mohon maaf Lahir dan batin".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polsek Belakang Padang Melaksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Teluk Kangkung Cup 2024.

Bhabinkamtibmas Kel. Pemping Polsek Belakang Padang Brigpol M. Royani Gencarkan Himbauan keselamatan penggunaan life jacket kepada Masyarakat dan penambang boat pancung Belakang Padang

WASPADA CURAS, CURAT DAN CURANMOR, ANGGOTA PATROLI POLSEK BELAKANG PADANG RUTIN MEMBERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS