Door To Door Kapolsek Belakang Padang Salurkan Bansos Kapolda Kepri Kepada Masyarakat Belakang Padang

 


Bulan ramadhan menjadi momen yang tepat untuk berbagi dengan masyarakat. Polsek Belakang Padang, menyalurkan bantuan sosial Kapolda Kepri kepada masyarakat dengan cara Door To Door di Kecamatan Belakang Padang, Sabtu  (06/04/24). Pukul.14.00 wib sd selesai.

Penyaluran bantuan sosial dari Kapolda Kepri Irjenpol Drs. Yan Fitri Halimansyah, kepada masyarakat yang membutuhkan adalah bentuk kepedulian sesama guna meningkatkan solidaritas dari Kepolisian kepada masyarakat. 

Kapolsek Belakang Padang Iptu Ade Putra, SH, mengatakan bantuan sosial ini sebanyak 10 (sepuluh) paket/penerima bantuan, yg setiap 1 (satu) paket bantuan terdiri dari Beras 5 (lima) kg, 1 (satu)kg gula, 1 (satu) liter minyak goreng dan 1(satu) bundel indomie.

 

Semoga dengan adanya berkah berbagi di bulan Ramadan kita dapat saling  memperkuat ikatan kebersamaan. Kegiatan bantuan sosial ini akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadan," katanya

 

Kapolsek mengatakan pemberian Bansos tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan serta pentingnya kebersamaan dan kepedulian yang perlu terus terjaga bersama lingkungan masyarakat Kecamatan Belakang Padang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polsek Belakang Padang Melaksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Teluk Kangkung Cup 2024.

Bhabinkamtibmas Kel. Pemping Polsek Belakang Padang Brigpol M. Royani Gencarkan Himbauan keselamatan penggunaan life jacket kepada Masyarakat dan penambang boat pancung Belakang Padang

WASPADA CURAS, CURAT DAN CURANMOR, ANGGOTA PATROLI POLSEK BELAKANG PADANG RUTIN MEMBERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS