Anggota Polsek Belakang Padang Laksanakan Gatur Lalin Pagi Demi Kelancaran Pengguna Jalan

 


Belakang Padang – Polsek Belakang Padang Laksanakan Strong Poin gatur lalin pagi hari di wilkum polsek Belakang Padang demi kelancaran pengguna jalan dalam berkatifitas. Rabu, 17/4/2024

 

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Belakang Padang ini dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas pagi hari baik anaka Sekolah, karyawan Pabrik dan yang akan beraktivitas kekantor. Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan pagi hari sehingga arus lalu lintas menjadi lancar.

 

Kapolsek Belakang Padang IPTU Ade Putra, SH mengatakan pelaksanaan Strong point ini dilaksanakan setiap pagi dan sore hari di wilkum Polsek Belakang Padang.

 

“Kami juga mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama warga Belakang Padang pemakai jalan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan kebut-kebutan saling serobot karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain dan tujuan pelaksanaan Strong Point ini merupakan wujud kehadiran Polri di tengah Masyarakat dan kesiap siagaan Polsek Belakang Padang disepanjang Waktu dalam memelihara keamanan yang Kondusif.” jelas Kapolsek”.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polsek Belakang Padang Melaksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Teluk Kangkung Cup 2024.

Bhabinkamtibmas Kel. Pemping Polsek Belakang Padang Brigpol M. Royani Gencarkan Himbauan keselamatan penggunaan life jacket kepada Masyarakat dan penambang boat pancung Belakang Padang

WASPADA CURAS, CURAT DAN CURANMOR, ANGGOTA PATROLI POLSEK BELAKANG PADANG RUTIN MEMBERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS