RAZIA CIPTA KONDISI WUJUDKAN SITUASI YANG AMAN DAN KONDUSIF

 


Belakang Padang - Polsek Belakang Padang menggelar operasi cipta kondisi di wilkum Polsek Belakang Padang antisipasi kejahatan jalanan . Selasa, 19/3/2024. (malam)

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman Kepada masyarakat dan sekaligus memonitoring kenakalan remaja seperti balap liar, ngumpul hingga larut malam dan minum minuman keras.

 

Kegiatan berlangsung di wilkum polsek Belakang Padang, ada pun sasaran cipkon meliputi Pemeriksaan kendaraan bermotor, sajam , narkoba dan  ganguan kamtibmas , serta memonitoring titik kumpul remaja yang suka ngumpul hingga larut malam. Personel Polsek Belakang Padang yang melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi ini menghimbau agar para remaja tidak ngumpul hingga larut malam dan melakukan balap liar.

 

Kapolsek Belakang Padang IPTU Ade Putra,SH  memerintahkan anggotanya jika menemukan raja ngumpul hingga larut malam dan ada balap liar agar Personel Polsek Memberikan tindakan berupa teguran keras dan membubarkannya. tujuan operasi ini digelar untuk ciptakan kamtibmas yang kondusif , memberikan rasa aman kepada masyarakat .

 

Lanjut Kapolsek mengatakan pada malam ini kita fokus kepada remaja yang suka nongkrong hinga larut malam dan titik kumpul warga yang suka minum muras,  dalam kesempatan ini Pak Ade Putra, sapaan kapolsek Belakang padang menghimbau kepada remaja-remaja agar tidak kelduyuran hingga larut malam demi terciptanya dsituasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polsek Belakang Padang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polsek Belakang Padang Melaksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Teluk Kangkung Cup 2024.

Bhabinkamtibmas Kel. Pemping Polsek Belakang Padang Brigpol M. Royani Gencarkan Himbauan keselamatan penggunaan life jacket kepada Masyarakat dan penambang boat pancung Belakang Padang

WASPADA CURAS, CURAT DAN CURANMOR, ANGGOTA PATROLI POLSEK BELAKANG PADANG RUTIN MEMBERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS