PERGESERAN LOGISTIK PEMILU DARI GUDANG PPK BELAKANG PADANG MENUJU 6 (ENAM) PPS SE KECAMATAN BELAKANG PADANG (PPS PULAU KASU, PPS PULAU PEMPING, PPS PULAU TERUNG, PPS PULAU PACUNG, PPS SEKANAK RAYA DAN PPS TANJUNG SARI).

 





Belakang Padang – Pengamanan dan Pengawalan dilakukan oleh Polri dan Instansi terkait di Kecamatan Belakang Padang, kegiatan pendistribusian logistik Pemilu 2024 berupa Kotak suara dan surat suara dari PPK Kecamatan Belakang Padang ke 6 PPS se Kecamatan Belakang Padang, Selasa (13/2/2024).

 

Berbagai pihak terlibat dalam kegiatan ini, termasuk Camat Belakang Padang,  Ketua PPK Belakang Padang, Ketua PPS se Kecamatan Belakang Padang, Ketua Bawaslu Belakang Padang  dan Ketua KPU Belakang Padang.

 

Proses Pendistribusian Logistik Pemilu dimulai dari 4 (empat) wilayah PPS yang terjauh yang dipisahkan oleh lautan (PPS PULAU TERUNG, PPS PULAU PECUNG, PPS PULAU PEMPING DAN PPS PULAU KASU), jarak tempuh diperkirakan ± 90 menit menggunakan boat pancung. Dan selanjutnya pendistribusian ke 2 (dua) wilayah PPS terdekat (PPS SEKANAK RAYA DAN PPS TANJUNG SARI) dengan jumlah 74 TPS se Kecamatan Belakang Padang dan surat suara yang sudah terdistribusi di 68 TPS sementara yang belum terdistribusi 6 TPS.

 

Untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pendistribusian, dilakukan pula pengawalan dan pengamanan oleh Personel Polsek Belakang Padang dan Personel BKO Polresta Barelang serta personel koramil 06 Belakang Padang.

Kapolsek Belakang Padang IPTU Ade Putra, SH menyampaikan, “Selama kegiatan berlangsung, kami memastikan bahwa proses pendistribusian berjalan aman dan lancer. Kolaborari antara berbagai pihak sangat penting dalam memastikan logistic pemilu dapat sampai ketujuan dengan tepat waktu dan tanpa kendala.

 

Ucapan terimakasih Pak Kapolsek Belakang Padang atas kerjama berbagai pihak sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan semoga pelaksanaan pemilu 2024 di Kecamatan Belakang Padang berlangsung dengan baik dan memenuhi standard demokrasi yang berkualitas, ujarnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polsek Belakang Padang Melaksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Teluk Kangkung Cup 2024.

Bhabinkamtibmas Kel. Pemping Polsek Belakang Padang Brigpol M. Royani Gencarkan Himbauan keselamatan penggunaan life jacket kepada Masyarakat dan penambang boat pancung Belakang Padang

WASPADA CURAS, CURAT DAN CURANMOR, ANGGOTA PATROLI POLSEK BELAKANG PADANG RUTIN MEMBERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS