Personel Polsek Belakang Padang Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Satuan Pengamanan Kantor Pengadaian Kec.Belakang Padang

 


Belakang Padang  - Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan terkendali di wilayah Kec.Belakang Padang , Personel Patroli Polsek Belakang Padang melaksanakan patroli sambang Satuan Pengamanan Di Kantor Pengadaian Kec.Belakang Padang, Jumat, 26/1/2024.

 

Dalam kegiatan tersebut petugas Polsek Belakang Padang melaksanakan tatap muka dengan petugas satuan jaga yang tersebut guna menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu disiplin dalam menjalankan tugas, tingkatkan kewaspadaan meski situasi dan kondisi di sekitar kantor nampak aman serta selalu siaga dan jangan sampai lengah saat melaksanakan tugas jaga.

 

Kapolsek Belakang Padang IPTU Ade Putra,SH  mengatakan dengan patroli dialogis dengan petugas keamanan perbankan bertujuan untuk mewujudkan kamtibmas tetap aman juga untuk menjalin silaturahmi agar terjalin komunikasi kedekatan yang baik dengan Kepolisian sehingga dapat menciptakan wilayah yang aman kondusif.

 

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Belakang Padang pagi maupun malam dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum polsek Belakang Padang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polsek Belakang Padang Melaksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Teluk Kangkung Cup 2024.

Bhabinkamtibmas Kel. Pemping Polsek Belakang Padang Brigpol M. Royani Gencarkan Himbauan keselamatan penggunaan life jacket kepada Masyarakat dan penambang boat pancung Belakang Padang

WASPADA CURAS, CURAT DAN CURANMOR, ANGGOTA PATROLI POLSEK BELAKANG PADANG RUTIN MEMBERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS